Jumat, 24 Februari 2012

Cara Mendapatkan Pekerjaan Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Pekerjaan Dengan Mudah :Berikut adalah tiga tips yang telah terbukti untuk mendapatkan pekerjaan secara cepat, terlepas dari apa ekonomi  atau tidak melakukan pada suatu titik tertentu dalam waktu:
Jika Anda berpikir ekonomi adalah (buruk), itu. Jika Anda berpikir tidak ada pekerjaan, tidak ada. Jika Anda berpikir Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan, Anda tidak akan … hal yang sederhana!
Ada pekerjaan  selalu tersedia, terlepas dari apa ekonomi  atau tidak melakukan pada suatu titik waktu tertentu, bagi mereka yang mau bekerja dan, yang lebih penting, memberikan nilai kepada majikan mereka jauh melebihi yang yang mereka dibayar.
Jadi, jika Anda bersedia bekerja  dan memberikan majikan Anda nilai jauh melebihi dari yang Anda akan dibayar, ada adalah pekerjaan di luar sana, sekarang, tepat saat ini, hanya duduk ada dengan nama Anda di atasnya menunggu Anda untuk muncul.
Beberapa hari yang lalu, ada seseorang yang mengeluh kepada saya tentang bagaimana mereka tidak bisa menemukan pekerjaan. Aku bertanya bagaimana ia menerapkan banyak pekerjaan dalam minggu lalu. Jawabannya? Satu. Itu benar … Percaya atau tidak … SATU! Tidak heran ia menganggur. Dia mungkin bekerja satu jam seminggu dan dibayar selama empat puluh, ketika majikannya akhirnya smartened up. Saya saran? Jangan biarkan yang akan Anda!.
Tanyakan Tidak Apa Majikan Potensi Anda Bisa Lakukan untuk Anda, Mintalah Yang Dapat Anda Lakukan untuk Majikan Potensi Anda Sekarang, ini mungkin datang sebagai kejutan mutlak untuk Anda, tetapi, meskipun mungkin ada pengecualian sekali-sekali di sini, majikan potensial Anda tidak benar-benar memberikan tikus di belakang tentang Anda dan  atau keluarga Anda. Sedih, tapi benar. Apa mereka peduli banyak tentang adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk mereka !
Oleh karena itu, daripada bertanya tentang apa dan manfaat membayar, Anda akan jauh lebih baik dilayani dengan mencari tahu persis  apa yang mereka butuhkan dan  atau inginkan dan  menjual mereka mengenai bagaimana Anda dapat lebih dari memenuhi kebutuhan mereka dan  atau ingin.[ps]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar